Rabu, 25 April 2018

Cara Memberi Garage Floor Anda Makeover!


Bosan dengan debu beton berjalan melalui rumah Anda? Muak melihat lantai garasi bernoda jelek?
Ada sebuah jawaban! Tuff Coat Concrete Polyurethane.

Ikuti langkah-langkah mudah ini untuk mencari lantai  vinyl murah dan fantastis.
1. Rekrut seorang sander polyvac dari perusahaan sewaan setempat

2. Pasir lantai garasi beton Anda dengan kertas grit med kembali ke permukaan bersih yang bagus.

3. Belilah sedikit lapisan bulu. 1 tas harus cukup untuk garasi ganda rata-rata) dari toko vinyl lantai lokal Anda.

4. Tautel lantai Anda dengan lapisan skim dari lapisan bulu. (Harus berupa lapisan yang sangat tipis, cukup untuk memberikan lapisan yang sangat tipis. Jika ada lubang besar, isi dengan campuran cepat dari distributor lantai lokal Anda.)

5. Biarkan beberapa jam waktu pengeringan, dan kemudian pasir lagi dengan kertas pasir yang sama digunakan untuk pasir awal. Anda harus dapat melihat titik-titik yang telah kembali ke beton dan juga patch lain yang seharusnya sudah agak mengkilap. Semakin banyak pengamplasan yang Anda lakukan sekarang, hasil akhir yang lebih baik akan Anda peroleh pada akhirnya.

6. Sepenuhnya vakum dan sapu lantai sehingga tidak ada debu sama sekali tersisa.

7. Sekarang saatnya untuk lapisan pertama Anda dari Tuff Coat Concrete Polyurethane.

8. Bekerja di garasi Anda dari belakang ke depan. Mulailah dengan menuangkan beberapa Tuff Coat Concrete di sekitar tepi dan sikat dekat dengan skirting dengan kuas cat murahan.

9. Dengan menggunakan roller wol domba 12mm, aplikasikan jumlah Tuff Coat Concrete yang benar (instruksi pada kaleng) secara merata ke seluruh lantai, bekerja di garasi dalam baris yang rata. Biarkan kering semalam.

10. Setelah kering, ulangi prosedur aplikasi di atas untuk “lantai” beton yang dipoles sempurna yang akan mudah dirawat, bebas debu dan tahan noda. Lantai baru Anda akan bertahan selama bertahun-tahun tanpa perlu dilapisi ulang. Jika Anda benar-benar perlu melapisi kembali trek, cukup beri pasir ringan dan ulangi prosedur di atas.

Tuff Coat Concrete adalah padatan yang tinggi, poliuretan yang diawetkan dengan air. Ini memiliki finishing gloss tinggi tidak seperti yang lain di pasar. Sangat mudah digunakan, cukup tuangkan langsung dari kaleng tanpa campur tangan yang berantakan. Tuff Coat Concrete dapat diwarnai dengan warna buram atau padat atau ditaburi kaca bubuk untuk lantai non slip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar