Senin, 23 April 2018

Bagaimana gerakan tertentu mempengaruhi perkembangan anak


Ada banyak lagi yang masuk ke desain playground anak kontemporer daripada yang disadari banyak orang. Tahukah Anda bahwa setiap komponen taman bermain yang menarik dievaluasi berdasarkan hasil belajar, komponen kebugaran fisik, pemecahan masalah, dan elemen paling penting untuk taman bermain apa pun — menyenangkan?

Ilmu gerakan dan kenikmatan yang dialami anak-anak ketika meluncur menuruni slide tinggi, atau memanjat struktur yang menarik secara visual adalah bagian dari desain taman bermain berkualitas. Di Parks Company, kami menyediakan struktur taman bermain terbaik dan paling inovatif di industri untuk membantu masyarakat dan organisasi menggabungkan pembelajaran dan petualangan ke dalam permainan luar ruang.

Pernahkah Anda melihat struktur dan mempertanyakan kemampuan Anda untuk memanjatnya? Sementara orang dewasa dapat berhenti dan menilai keberhasilan pendakian mereka, anak-anak cenderung hanya memberikan yang terbaik, dan mengatasi pendakian dengan semua keberanian seorang pendaki ahli. Mengapa? Karena bagi anak-anak, bagian terbaik dari mendaki di taman atau tempat bermain lokal mereka adalah ketidakpastian kemampuan mereka untuk mengukurnya. Mereka tidak pernah yakin apakah mereka akan berhasil, tetapi mereka tetap melakukannya sampai mereka berhasil.

Menambahkan struktur pendakian ke taman Anda adalah bagian yang berharga dan penting dari kebugaran luar ruangan dan pembelajaran pengalaman untuk anak-anak. Ini merangsang anak-anak dengan latihan fisik yang menantang, dan menghadiahi mereka dengan rasa bangga dan prestasi.
Acara paling populer di setiap struktur taman bermain adalah slide tertinggi. Itu karena anak-anak suka kegirangan memanjat ke atas slide. Saat itu ketika mereka berdiri di atas, merenungkan perjalanan cepat ke bagian bawah slide yang mudah diingat bagi mereka. Ini juga menantang rasa petualangan dan keberanian mereka. Mainan Playground slides menawarkan pengalaman yang menggembirakan, berkecepatan tinggi yang disukai anak-anak, dan mereka adalah penguat rasa percaya diri yang luar biasa untuk anak-anak - itulah sebabnya Anda cenderung melihat pengulangan perjalanan ke slide tertinggi di taman!

Belajar tentang ruang dan ilmu gerakan fisik adalah salah satu alasan anak-anak suka bermain di luar ruangan di struktur taman bermain komersial. Kegiatan seperti ayunan tradisional memberi anak-anak kegiatan bermain independen yang menyenangkan yang menawarkan pembelajaran sebab dan akibat. Semakin keras Anda berayun, semakin tinggi Anda pergi. Semakin tinggi Anda pergi, semakin mengasyikkan pengalaman bagi anak-anak dari segala usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar