Kamis, 05 April 2018

Memaksimalkan Tidur Selama Perjalanan Musim Panas Dengan Souvenir Bantal Karakter


Selama perjalanan baru-baru ini, penerbangan saya berulang kali ditunda dan akhirnya dibatalkan. Secara otomatis, maskapai ini memesan ulang saya untuk tiga penerbangan malam itu sehingga saya akan tiba di tujuan saya pada pagi hari berikutnya. Sebaliknya, saya memilih untuk menginap di hotel semalaman dan melakukan perjalanan di siang hari. Itu adalah pilihan yang mudah. Saya tidak punya kewajiban utama pada hari berikutnya, dan yang paling penting, saya perlu tidur.

Berbicara dengan sesama penumpang di antrean panjang saat kami menunggu untuk memesan ulang penerbangan kami, menarik untuk mendengar bagaimana tidur menjadi faktor dalam keputusan mereka. Beberapa orang bertekad untuk melakukan perjalanan sesegera mungkin, bahkan jika itu berarti banyak penerbangan di malam hari. Namun, banyak yang mengakui bahwa tidur yang hilang itu akan menggagalkan rencana apa pun yang mereka miliki untuk hari berikutnya.

Semoga perjalanan Anda berjalan lebih lancar daripada pengalaman saya baru-baru ini! Terlepas dari itu, bagaimana Anda dapat meminimalkan dampak perjalanan musim panas saat Anda tidur? Jika Anda bepergian musim panas ini, berikut beberapa kiat untuk membantu Anda mempertahankan tidur yang sehat:

Jika Anda bepergian ke zona waktu baru dan perjalanan Anda akan berlangsung dua hari atau kurang, pertimbangkan untuk menjaga jadwal tidur Anda selaras dengan waktu awal Anda. Anda bisa beristirahat atau tidur dengan menggunakan bantal leher yang bisa anda beli di toko souvenir bantal karakter dan bantal anak.

Jika Anda bepergian ke zona waktu baru untuk waktu yang lebih lama, bersiaplah untuk perubahan waktu dengan menyesuaikan waktu tempat tidur / bangun Anda beberapa hari sebelumnya. Juga, ubah jam Anda segera setelah Anda mulai bepergian untuk mencocokkan waktu tujuan. Carilah cahaya terang di pagi hari jika Anda bepergian ke arah timur dan cahaya terang di malam hari jika Anda bepergian ke arah barat.

Hindari makanan atau minuman tertentu dalam waktu tiga hingga empat jam sebelum tidur. Alkohol, kafein, dan makanan pedas atau berat dapat mengganggu tidur.

Ciptakan lingkungan tidur di hotel Anda yang mirip dengan kamar tidur Anda di rumah. Cobalah untuk meminta tempat tidur ukuran yang sama, pertahankan suhu kamar yang dingin, mandi pada saat yang sama, dll.

Melindungi tidur Anda akan membantu Anda memanfaatkan perjalanan Anda musim panas ini. Cobalah yang terbaik untuk menjaga rutinitas tidur dalam perjalanan dengan menggunakan bantal leher atau Souvenir bantal anak yang telah Anda bawa dari rumah. Meskipun Anda tidak dapat mengontrol jika penerbangan Anda ditunda atau bahkan dibatalkan, beberapa kiat sederhana ini akan membantu Anda tidur dan merasakan yang terbaik saat bepergian musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar