Selasa, 03 April 2018

Apa Yang Diharapkan Dari Jasa SEO Profesional?


Anda lelah dengan lambatnya bisnis Anda. Anda tahu Anda menawarkan produk yang bermanfaat dan berharga kepada pelanggan, tetapi Anda belum melihat keberhasilan yang Anda harapkan.

Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam menjadikan SEO dan pemasaran online lebih sebagai prioritas. Setelah melakukan perbaikan awal sendiri, Anda menyadari Anda memiliki anggaran, tetapi bukan waktu untuk mengabdikan untuk pemasaran internet.

Lagi pula, Anda memiliki bisnis untuk dijalankan.
Hingga bisnis Anda berkembang dan memiliki kemampuan keuangan untuk mempekerjakan beberapa pemasar, Anda harus mencoba dan menavigasi arena pemasaran internet sendiri atau menyewa perusahaan Jasa SEO Profesional.

Anda mencoba memilih perusahaan jasa SEO Jakarta dan Anda telah menemukan satu yang Anda yakini dapat Anda kerjakan.

Sekarang kontrak layanan ditandatangani, apa yang harus Anda harapkan?
Anda ingin memastikan Anda membuat keputusan yang tepat di perusahaan SEO yang Anda pilih.
Penting untuk mengawasi bagaimana komitmen perusahaan SEO Anda untuk bisnis Anda. Setiap perusahaan SEO akan mendekati situasi Anda secara berbeda, dan penting untuk mengetahui apa yang mereka lakukan di sepanjang jalan.

Hasil SEO yang positif membutuhkan waktu untuk diperhatikan dan dilihat. Bahkan, dalam video Google, disebutkan bahwa dibutuhkan waktu 4 hingga 12 bulan, rata-rata, untuk setiap jenis perbaikan di situs web Anda untuk mulai berdampak pada hasil mesin telusur Anda.

Jika Anda mulai melihat hasil yang lebih baik daripada rata-rata dalam 1, 2, atau 3 bulan, Anda perlu tahu apakah itu karena tidak ada banyak persaingan di industri Anda, atau jika perusahaan Anda menggunakan metode yang dipertanyakan untuk menghasilkan hasil yang cepat - tetapi tidak berkelanjutan. Di sisi lain, jika Anda harus menunggu lebih dari setahun untuk melihat hasilnya, Anda harus memperhatikan dan menyelidiki apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan Anda.

Jadi, mari kita bicara tentang beberapa hal yang harus selalu Anda harapkan dari perusahaan SEO Anda untuk memastikan mereka membuat Anda terus memantau.

Sebuah Pertemuan Pendahuluan
Setelah Anda memilih perusahaan Jasa SEO untuk mengawasi kegiatan pemasaran internet bisnis Anda, Anda harus mengadakan rapat perkenalan baik secara langsung, panggilan konferensi, atau melalui video. Dalam pertemuan ini, Anda akan diperkenalkan ke manajer akun dan tim Anda. Mereka akan menggunakan peluang ini untuk mengajukan pertanyaan tambahan tentang bisnis Anda dan sasaran pemasaran dan SEO Anda. Mereka akan menguraikan proses mereka dan menyatakan harga mereka.

Mereka juga menyebutkan apa yang Anda harapkan ketika bekerja dengan mereka.
Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, pengetahuan Anda tentang SEO dan bagaimana agen SEO beroperasi terbatas dan bahkan mungkin jauh dari sasaran. Ketika perusahaan mengungkapkan apa yang dapat Anda harapkan dari mereka, Anda harus yakin mereka tahu apa harapan Anda bagi mereka. Biarkan mereka menjelaskan hal-hal yang tidak Anda pahami seperti penjatahan waktu dan siklus penagihan.

Penting juga untuk diingat bahwa orang-orang penjualan yang sebelumnya bekerja sama dengan Anda kemungkinan besar memberi Anda generalisasi dan beberapa kemungkinan strategi. Setelah tim Anda memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat ke situs web Anda, mereka mungkin memiliki beberapa saran dan strategi yang berbeda.

Pertemuan awal ini adalah saat yang tepat untuk merekonsiliasi setiap perbedaan antara apa yang awalnya disarankan oleh tenaga penjualan dan apa yang spesialis Anda telah tetapkan sebagai solusi terbaik.

Di sini Anda juga dapat mengajukan pertanyaan tambahan atau mengungkapkan kekhawatiran apa pun yang Anda pikirkan. Pastikan Anda menghadiri rapat ini dengan daftar hal-hal semacam itu dan pastikan mereka dapat menjawab semuanya.

Audit SEO Situs Web Awal
Jika Anda tidak berhasil melakukan audit SEO untuk situs web Anda saat Anda masih dalam proses memilih perusahaan SEO, hal pertama yang dilakukan oleh agen SEO berkualitas baik adalah menjalankan audit awal situs Anda.
Jika Anda memiliki akun Google Analytics, firma SEO yang baru disewa akan membutuhkan akses terbatas ke laporan dan dasbor Anda. Perusahaan SEO kemungkinan akan memiliki alat tambahan dan program yang akan mendiagnosa kesehatan SEO dari situs web Anda.

Waktu perputaran untuk audit situs web SEO akan bergantung pada ukuran dan kompleksitas situs. Situs web dengan banyak halaman, misalnya akan memakan waktu lebih lama daripada situs web hanya dengan beberapa.

Seseorang dari tim SEO Anda akan menelepon untuk membahas hasil audit, ini harus menjadi orang yang langsung mengelola akun Anda. Dia akan dengan jelas menjelaskan pengamatan mereka, saran dan langkah konkret berikutnya yang perlu diambil.

Semakin interaktif panggilan ini semakin baik. Manajer akun akan memandu Anda melalui pembagian layar dari apa yang sedang dibahas dan bagaimana menerapkan saran, atau panggilan konferensi akan dilakukan dengan tim Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar